Kabar Kampus

    Memperingati Dies Natalis ke-44, Sekolah Tinggi Ilmu Manajamen YKPN mengadakan acara tumpengan, Jum'at (3/1). Dengan bertambahnya usia, akan melakukan sejumlah perbaikan termasuk inventarisasi aset, perbaikan kurikulum untuk merespon perubahan yang terjadi baik internal maupun eksternal. 

    Ketua STIM YKPN Dr. Suparmono, M.Si. mengatakan, dies kali ini menjadi ajang untuk melakukan refleksi selama tahun 2019 dan strategi yang akan dilakukan di tahun 2020. untuk mendukung transparansi dan akuntabilitas pengelolaan perguruan tinggi, STIM YKPN melakukan audit yang dilakukan pihak eksternal.

    STIM YKPN melakukan rekrutmen 4 dosen baru dengan minimal pendidikan S2 dengan maksud untuk memenuhi rasio dosen dan mahasiswa yang disyaratkan pemerintah. dengan masuknya 4 dosen baru tersebut saat ini STIM YKPN memiliki rasio yang sesuai dengan yang disyaratkan oleh pemerintah.

    Selain itu selama tahun 2019, STIM YKPN melakukan perbaikan portal akademik. perbaikan ini, untuk memudahkan mahasiswa maupun dosen dalam berkegiatan akademik di STIM YKPN. "Sebagai wujud kepercayaan masyarakat kepada STIM YKPN". perkembangan jumlah mahasiswa baru baik program studi sarjana maupun diploma tiga selama 4 tahun terakhir ini mengalami perkembangan yang signifikan.

    Sebagai bukti perkembangan STIM YKPN, 4 tahun ini muncul berbagai prestasi dari mahasiswa baik kurikuler maupun non kurikuler. selain itu, untuk mencapai visi STIM YKPN di tahun 2030, STIM YKPN juga melakukan beberapa kerjasama dengan perusahaan dan juga lembaga sertifikasi. Di antaranya TIC-MI, LSP Ekspor Impor, LSP Perbankan, LSP Pembiayaan Indonesia, LSP Perpajakan dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia.

(KR, Sabtu 4/1)