Kabar Kampus

TUMPENGAN: PUNCAK RANGKAIAN ACARA DIES NATALIS 45 STIM YKPN

Dalam rangka Dies Natalis ke-45, STIM YKPN Yogyakarta mengadakan acara Tumpengan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Tumpengan kali ini sedikit berbeda dengan biasanya karena dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19. Tumpengan dilaksanakan di ruang seminar 1E, STIM YKPN dan dihadiri oleh pendiri STIM YKPN Drs. Noegroho Budijuwono, Ketua STIM YKPN dan beberapa Dosen dan karyawan. Acara dilaksanakan secara daring dan luring pada Jumat, 29 Januari 2021.

Dalam acara tersebut Ketua STIM YKPN mengajak para pegawai STIM YKPN untuk mengevaluasi pencapaian dan proses yang sudah dilakukan selama 45 tahun berdiri. Selain itu dalam acara tersebut juga   diberikan penghargaan bagi karyawan dan dosen berkinerja terbaik selama tahun 2020. Salah satu pendiri STIM YKPN Drs. Noegroho Budijuwono, dalam sambutannya menyampaikan harapan dan pesan kepada seluruh pegawai STIM YKPN agar terus berinovasi dan bertahan meskipun di kondisi sulit seperti saat ini. Beliau juga menaruh harapan agar STIM YKPN dapat terus berkembang dan mampu menghadapi tantangan ke depan.

Seperti diketahui, STIM YKPN merupakan pengembangan dari AMP YKPN yang didirikan pada tahun 1976. Selama 45 tahun STIM YKPN berdiri, sudah melewati berbagai macam proses dan terus melakukan inovasi untuk perbaikan ke depan. “Tantangan di depan tidaklah mudah, oleh karena itu dibutuhkan sinergi dari berbagai pihak yang ada di dalam institusi ini supaya tujuan dan visi STIM YKPN dapat tercapai”, ungkap Dr. Suparmono, M.Si dalam orasinya. Hal ini sesuai dengan tema Dies Natalis 45 yakni “Meningkatkan Spirit Kompetensi melalui Sinergitas menuju STIM YKPN Unggul.”