info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Tri Harsini Wahyuningsih, Dra., M.Si




Data Pribadi
NPP 3019201079
Nama Lengkap Tri Harsini Wahyuningsih, Dra., M.Si
Pendidikan Terakhir S2 Ilmu Manajemen, UGM
Tempat, Tanggal Lahir Karanganyar, 1967-07-31
SCOPUS ID 57427781200
SINTA ID 6161120
Email triharsiniw@stimykpn.ac.id
Riwayat Pendidikan

S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia (Dra.)

S2 Magister Sains Manajemen, Universitas Gadjah Mada (M.Si.)

Pengalaman Mengajar
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran Jasa
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Manajemen Operasi
  • Kewirausahaan
Sertifikasi Kompetensi

Sertifikat Pendamping UMKM

Publikasi Ilmiah
  1. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mie Instant Selama Pandemi Covid (MASTER: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan, Vol. 2, No. 2, Desember 2022)
  2. Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Produk, dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan di Yogyakarta Pada masa Pandemi Covid-19 (CAKRAWANGSA BISNIS, Vol. 3, No. 2, Oktober 2022)
  3. Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja, Kepemimpinan Transformasional dan Pengaruhnya Terhadap Organizational Citizenship Behavior (CAKRAWANGSA BISNIS, Vol. 3, No. 1, April 2022)
  4. Optimization of the Location, Inventory and Routing of Capacity Vehicles with Interval Uncertainty (Industrial Engineering & Management Systems Vol 20, No 4, December 2021)
  5. Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Pengawasan Terhadap Tingkat Disiplin Kerja Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cilacap (CAKRAWANGSA BISNIS, Vol. 2, No. 2, Oktober 2021)
  6. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan GoRide dan GrabBike di Yogyakarta (CAKRAWANGSA BISNIS, Vol. 2, No. 1, April 2021)
  7. Pengaruh Stres Kerja, Lingkungan Kerja Fisik dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman (CAKRAWANGSA BISNIS, Vol. 1, No. 2, Oktober 2020)
  8. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory Cabang Sudirman Yogyakarta (CAKRAWANGSA BISNIS, Vol. 1, No. 1, April 2020)
  9. Pengaruh Sumber Informasi, Keamanan, dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (EFEKTIF Jurnal Bisnis dan Ekonomi Vol. 10, No.2, Desember 2019)
  10. Intensi Kewirausahaan Mahasiswa: Studi Perbandingan Antara Mahasiswa PTS dan PTN (Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis, Vol. 4 No.1, Maret 2019)
  11. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Driver Grab-Bike di Kabupaten Banjarnegara (Jurnal Manajemen dan Bisnis MEDIA EKONOMI, Vol . XIX No 1 Januari 2019)