info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Ziarah: Agenda Rutin Dies Natalis STIM YKPN Yogyakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YKPN Yogyakarta menyelenggarakan ziarah dalam rangka Dies Natalis ke-48 STIM YKPN Yogyakarta. Ziarah tersebut merupakan momentum doa bersama di makam lima karyawan dan sembilan dosen STIM YKPN yang sudah mendahului menghadap Tuhan YME, sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga pegawai.

Kegiatan ziarah berlangsung selama empat hari dalam rentang waktu 18-27 Desember 2023 yaitu tanggal 18, 19, 21, dan 27 Desember 2023. Seluruh dosen dan karyawan STIM YKPN Yogyakarta ikut melaksanakan ziarah yang terbagi dalam empat kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari 13 orang.

Pada hari pertama, Senin, 18 Desember 2023, kelompok 1 melaksanakan ziarah ke makam Bapak Pujono, Bapak Sriyanto, dan Ibu Eny Endriyati, ketiganya merupakan mantan karyawan administrasi STIM YKPN Yogyakarta. Hari kedua, Selasa, 19 Desember 2023, kelompok 2 berziarah ke makam Bapak Sukirno, Bapak Kasmurdiyanto (Mantan Direktur STIM (AMP) YKPN Yogyakarta), dan Bapak Suratman. Hari ketiga, Kamis, 21 Desember 2023, kelompok 3 melaksanakan ziarah ke makam Bapak Surahya (mantan pimpinan STIM (AMP) YKPN Yogyakarta), Bapak Heidjrachman dan Bapak Gunawan (pendiri STIM (AMP) YKPN), Bapak Wilarto dan Bapak Sumartono yang merupakan mantan karyawan administrasi. Hari keempat, Rabu, 27 Desember 2023, kelompok 4 berziarah ke makam Bapak Djoko Suwarno, Bapak Frans Olaa Da Silva (mantan dosen STIM (AMP) YKPN), dan Bapak Bambang Susilo (Mantan Ketua STIM YKPN Yogyakarta).

Rangkaian kegiatan ziarah tersebut berjalan lancar dan sesuai rencana. Setiap keluarga menerima kunjungan dengan baik dan mengizinkan perwakilan STIM YKPN Yogyakarta untuk berziarah ke makam. Ziarah merupakan agenda rutin dalam rangka memeringati Dies Natalis ke-48 STIM YKPN Yogyakarta. Kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian bahwa STIM YKPN Yogyakarta tidak pernah melupakan jasa para pendahulu yang telah memberikan kontribusi hingga saat ini. Info selengkapnya kunjungi instagram @stimykpnjogja