info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

STIM YKPN Pererat Kekompakkan melalui Employee Gathering

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-48, STIM YKPN Yogyakarta menyelenggarakan employee gathering seperti agenda Dies Natalis sebelumnya. Kegiatan rutin ini merupakan program keakraban untuk seluruh sivitas akademika STIM YKPN. Tahun ini, employee gathering dilaksanakan pada Sabtu, 12 Januari 2024. Seluruh pegawai STIM YKPN yang terdiri dari dosen dan karyawan sangat antusias memeriahkan kegiatan ini.

Employee gathering diawali dengan sambutan dari Ketua STIM YKPN Yogyakarta, Dr. Suparmono, M.Si., kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia Employee gathering, Drs. M. Roni Indarto, M.Si. Setelah sambutan, dilaksanakan senam bersama untuk meningkatkan semangat dan sebagai pemanasan sebelum mengikuti rangkaian kegiatan.

Setelah senam, disediakan hidangan berupa makanan ringan dan minuman. Sambil menikmati hidangan tersebut, seluruh peserta mendengarkan arahan kegiatan dari panitia. Kegiatan ini terselenggara dengan melibatkan mahasiswa untuk membantu dalam teknis pelaksanaan. Guna mempererat kerjasama seluruh pegawai, maka konsep kegiatan utamanya adalah perlombaan antar kelompok. Sesi ini berlangsung sangat meriah karena setiap kelompok berkompetisi melawan kelompok lainnya. Seluruh dosen dan karyawan terbagi menjadi sepuluh kelompok. Setiap kelompok terdiri dari 5-6 orang. Terdapat empat permainan yang wajib diikuti semua kelompok.

Sambil menunggu pengumuman hasil perlombaan, tim mahasiswa memberikan kuis tebak-tebakan seru yang pastinya tersedia doorprize bagi yang berhasil menebaknya. Berdasarkan hasil pengumpulan poin dari setiap lomba yang diikuti, dipilih lima kelompok terbaik dengan skor total tertinggi. Sesi terakhir adalah penyerahan hadiah kepada seluruh kelompok yang menjadi pemenang. Tersedia juga photo booth beserta properti yang disediakan panitia.

Acara berlangsung sangat meriah dan meningkatkan keakraban antar pegawai dan lintas bagian. Melalui employee gathering ini, diharapkan dapat mempererat hubungan kerja dan kekompakkan di lingkungan STIM YKPN yang produktif, proaktif, dan saling menghargai satu sama lain. Lebih banyak gambar klik di sini.