info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Malam Tasyakuran dan Penghargaan: Agenda Puncak Dies Natalis STIM YKPN Yogyakarta

STIM YKPN Yogyakarta menyelenggarakan acara malam tasyakuran dan penghargaan yang merupakan acara puncak pada rangkaian Dies Natalis ke-48. Acara berlangsung khidmat dan haru karena pada tahun ini, STIM YKPN kembali menghadirkan perwakilan Yayasan Keluarga Pahlawan Negara, Pendiri STIM YKPN, Ketua Perguruan Tinggi di lingkungan YKPN, segenap sivitas akademika STIM YKPN, dosen purna tugas, dan para alumni.

Rasa syukur tercurah atas pencapaian sivitas akademika STIM YKPN dalam perolehan hibah fasilitas pendidikan, hibah penelitian, dan program pengabdian masyarakat. Beragam prestasi mahasiswa juga sangat membanggakan salah satunya adalah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tingkat nasional dan Program Pengembangan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). Semua itu berkat kinerja sivitas akademika yang optimal. Seperti tahun-tahun sebelumnya, STIM YKPN memberikan apresiasi kepada dosen dan karyawan dengan kinerja terbaik dan loyalitas tinggi berdasarkan masa kerja. Perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa dan mahasiswa pemenang video competition juga turut hadir meramaikan acara.

Puncak acara adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua STIM YKPN, Dr. Suparmono, M.Si., dan diserahkan kepada Pendiri STIM YKPN, Bapak Noegroho Budijuwono, yang kemudian diserahkan kembali kepada karyawan termuda (Kurniawan Indra Saputra, S.M.) dan dosen termuda (Bunga Alfausta Amallia, S.M., M.Sc.). Acara ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan makan malam bersama seluruh pegawai dan tamu undangan.

Rangkaian acara pada malam hari tersebut membawa harapan dan semangat baru untuk mewujudkan visi misi STIM YKPN. Harapannya, semoga STIM YKPN Yogyakarta semakin bermanfaat, sesuai dengan tema Dies Natalis ke-48 yaitu "Meninggikan Dedikasi dan Kontribusi untuk Kemajuan." Dirgahayu, STIM YKPN Yogyakarta..!

Lebih banyak gambar klik di sini.