info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Penandatanganan Kerja Sama antara FEB UNY dan STIM YKPN

Jumat, 19 April 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YKPN dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNY melakukan penandatanganan kerja sama antara Dekan FEB UNY, Prof. Dr. Siswanto, M.Pd. yang dihadiri jajaran Dekanat dan Koord. Kaprodi, Prof. Toni Wijaya, M.M. Penandatanganan kerja sama tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada tanggal 8 November 2023 oleh Rektor UNY Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes AIFO dan Ketua STIM YKPN, Dr. Suparmono, M.Si.

Kerja sama yang ditandatangani meliputi kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pelaksanaan Kerja Sama Pengembangan Kurikulum, Pelaksanaan Kerja Sama Pertukaran Mahasiswa, dan kerja sama lainnya. Berbagai kerja sama yang disepakati antara STIM YKPN dan FEB UNY tersebut merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi, baik dalam kegiatan tri dharma, maupun peningkatan kompetensi mahasiswa.

Kerja sama tersebut juga mendukung program hibah yang sedang diusulkan STIM YKPN yaitu Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Kampus Merdeka Mandiri dari BELMAWA Dirjen Diktiristek tahun 2024. Harapannya, semoga kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan berhasil, sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di STIM YKPN.