info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Juara I HIMA CUP 2024, Prestasi UKM FUTSAL STIM YKPN Pekan Ini

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal STIM YKPN kembali menorehkan prestasi gemilang pada pekan ini. Melalui ajang pertandingan HIMA CUP 2024 Se-DIY JATENG, UKM Futsal berhasil meraih Juara I. Prestasi tersebut diraih setelah berhasil melalui babak semi final dan final. Pertandingan di babak final tersebut dilaksanakan pada tanggal 18-19 Mei 2024 yang bertempat di GOR UIN Sunan Kalijaga.

Perolehan prestasi tersebut sangat membanggakan dan membuktikan kinerja tim yang baik. Semua keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim yang terdiri dari 10 orang. Tim yang diketuai oleh Dava Akmal ini beranggotakan Aldi Firnanda (Kiper), Arief Hidayat, Cahya Arjuna, Hafiz Aufafa Sholahudin Zuhda, Kukuh Mugiono, Nafis Nashrullah, Nazri Aldhani, Muammar Khadafi, Puji Agung Maulana, dan Rifky Arifudin Nur K.

Perolehan prestasi oleh UKM Futsal tersebut merupakan salah satu dari sederet prestasi mahasiswa di bidang olahraga. Hal tersebut juga membuktikan bahwa mahasiswa STIM YKPN secara aktif berkompetisi pada bidang non akademik, di samping bidang akademik. Semoga prestasi yang luar biasa tersebut mendorong para mahasiswa untuk semakin meningkatkan kemampuannya dan berprestasi, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.